Blog About Everything That Interest Me Especially Fanfiction And K-Pop

Aside

Title

 

 The Exo Planet

 

Author

 

Choi Hiyeon

 

Length

 

Chaptered

 

Main Cast

–          Jessica Jung

 

Other Cast

 

–          Other SNSD members

–          Other EXO members

–          Find In The Story

 

* Ff ini sedikit tidaknya terinspirasi dari novel “ The Host “ karya Stephanie Meyer dan juga berbagai film dan novel yang pernah author baca dan tonton  .. namun , author murni menggunakan alur yang author buat sendiri.. Do Not Bash , Don’t Like , Don’t Read.. *

 

 

Annyeong Readers !! author abal – abal ini kembali menyapa readers yang baik hati semua …

Kali ini author pengen coba genre Fantasi , gag yakin sih sebenarnya hanya aja author sampe gag bisa tidur gara – gara cerita ini selalu berkelebat di otak author..

Jadi ceritanya di ff ini author mengambil setting masa depan , sekitar beberapa millennium dari tahun kita sekarang..

Author baru bisa ngeluarin Prolognya karna author pengen menjelaskan segala macam asal muasal segala kejadian yang ada di chap selanjutnya , dan sekaligus author juga ingin memberi gambaran mengenai masa depan yang ada di ff author ini , dan tentu aja author pengen liat respon para readers yang baik hati , jika komen para readers positif akan prolognya plus komennya juga banyak maka author akan melanjutkan kisah selengkapnya ..

Oke deh , Readers .. Happy Reading… HOPE YOU LIKE IT…

 

 

# The EXO Planet #

 

YEAR 3000

 

“ kau yakin gadis ini akan  bertahan disana ? bagaimana jika ia gagal ? “ ucap seorang pria berambut putih ..

“ dia kuat , bahkan teramat kuat bagi seorang gadis.. aku mengenalnya saat gadis ini masih bersama jiwa nya  yang sesungguhnya , aku yakin ia akan bertahan … “ jawab seorang pria berkaca mata dengan rambut klimis yang mengkilap..

“ lalu apa menurutmu gadis ini akan bisa hidup di planet kita ? ku baca mengenai data dirinya , dia sangat membenci segala macam mengenai ekspansi kita ke berbagai planet sebelumnya , sebelum kita berada di planet ini … “

“ apa kau pikir dia akan bisa menolak lagi jika kita semua telah memasukkan tubuhnya ke dalam kapsul itu ? dia hanya akan menjadi pengungsi lainnya di planet kita .. “

“ aku harap kau mengatakan keadaan yang sebenarnya , karna aku merasa yakin bahwa suatu saat gadis ini akan membuat masalah yang besar bagi planet kita… “

 

################

 

Kedua pria itu terdiam akan pikiran mereka masing – masing ..

Mereka sekarang berada di sebuah ruangan “ Penyisipan “  , tempat dimana semua korban yang berhasil di tangkap oleh “ The Hunter “ di bawa selanjutnya ..

Mereka sedang bersama memperhatikan jasad tak bernyawa itu , jasad dengan luka lebam , memar , dan juga luka akibat terjangan para “ The Hunter “ yang membuat tubuh gadis yang terbujur kaku itu hanya tinggal jasad kosong nan membiru yang tak lagi ada apa – apanya ..

 

################

 

Pria berambut klimis itu mulai memasang peralatan yang di butuhkannya , pada saat “ Penyisipan “ ..

Pria yang di kenal sebagai Dr . Choi Siwon itu mulai mengenakan masker dan juga topi berbahan dasar plastic demi menjaga kehigienisan kerjanya dalam melakukan “ Penyisipan “ itu ..

Masuklah sang asisten dalam kamar operasi berwarna serba putih itu , asisten berkulit putih susu itu juga mengenakan peralatan yang sama yang digunakan oleh sang dokter tadi .

“ apa kau siap , Tiffany – ssi ? “ ucap sang dokter kepada si asisten itu..

“ kau tahu ,aku selalu menikmati melakukan ini …. Melihat setiap jasad yang kita sisipkan  “ Jiwa “ palsu mereka itu selalu berhasil menghiburku … “

Sang dokter tersenyum puas , ia mulai mengambil gunting dan juga pisau demi memulai pekerjaannya ..

“ alright … Here We Go.. “

 

#################

 

Choi Siwon mulai mengiris pergelangan tangan kiri jasad wanita yang tak berdaya itu . darah segar mulai bercucuran akibat irisan yang sangat dalam itu , irisan itu membelah urat nadi sang jasad dengan begitu teliti , irisan itu memang sukses membuat nadi si korban putus namun irisan itu juga tak begitu kuat hingga sampai memutus jaringan otot – otot si korbannya ..

“ Yeoja Ini kelihatan begitu kuat Dok.. “ ucap Tiffany di balik maskernya ..

“ aku tak meragukan itu , Tiff… kau tentu mengetahui cerita yang beredar di kalangan kita bukan ? “

Tiffany mengangguk ..

“ tentu saja , Dok.. aku mengetahui perjuangan heroic yeoja ini dalam usahanya melarikan diri dari dari kejaran para “ The Hunter “ , aku sampai tak percaya bahwa yeoja ini sanggup membuat para “ The Hunter “ kalang kabut mengejarnya dalam kurun waktu dua tahun ini …  dia sama kuatnya  seperti kakaknya Jung Yunho… “

“ tentu saja , pasti kau tahu kan bahwa Yeoja ini adalah salah satu pewaris sah Klan Jung ? “

Tiffany melongo tak percaya ..

“ Klan Jung ? bukannya Klan Jung adalah salah satu Klan pemberontak di Bumi ? yang selama ini menolak Ekspansi besar – besaran Kaum kita ? “

Choi Siwon terkekeh…

“ Kaumku , kau jangan lupa bahwa kau juga pada awalnya dalam posisi seperti gadis ini . seorang penduduk planet bumi yang tertangkap oleh “ The Hunter “ dan pada akhirnya Jiwa aslimu di ambil dan di “ Cuci Bersih “ oleh para “ Soul Washer “ …  “

Tiffany terksesiap , ia memang bukanlah kaum penduduk EXO.. ia hanyalah seorang Kaum manusia yang sekarang mengabdi untuk para Kaum EXO.

Lalu , Choi Siwon pun meneruskan pekerjaannya ..

Ia meraih sebuah tabung berwarna Merah menyala , tabung itu menyerupai tabung reaksi yang biasa kita temukan di sebuah laboratorium untuk menyimpan hasil dari berbagai macam reaksi yang kita tuangkan di dalamnya . namun , sekarang Tabung itu berisi sebuah “ Jiwa “ yang telah di cuci bersih oleh “ Soul Washer “… mereka telah menghapus segala macam kenangan yang berada di dalam jiwa itu , mereka menghilangkan emosi sang pemilik jiwa yang sebenarnya .

dan di dalam tabung itu sekarang berisi “ Jiwa “ Yeoja yang tengah di bedah oleh Choi Siwon.

“ aneh ! “ gumam Siwon.

“ ada apa Dok ? “ Tanya Tiffany penasaran .

“ jiwa yang berada dalam botol ini , warnanya … “ jawab Siwon gantung..

Tiffany mengamati tabung seukuran Kaleng minuman itu dengan seksama , ia juga menyadari bahwa ada yang aneh dengan tabung itu..

Tabung yang berisi jiwa yang telah di “ Cuci Bersih “ oleh para “ Soul Washer “ biasanya akan berwarna Putih kepucatan , atau biru berpendar .. namun , jiwa milik Yeoja yang di perhatikannya sekarang Berwarna merah menyala , warna yang selalu di artikan dengan keberanian yang meletup – letup dari pemiliknya .. dan lebih anehnya lagi , kejadian ini baru pertama kali Siwon dan Tiffany alami setelah mereka telah Ribuan kali melakukan “ Penyisipan “ yang sama terhadap manusia lainnya ..

 “ apa arti semua ini , Dok ? “ Tanya Tiffany khawatir.

“ Mollayo…. Aku tidak tahu , semoga memang tak kan terjadi apa – apa .. “

“ Eoh ? semoga ? maksudmu ? “

“ aku berfikir bahwa Yeoja ini masih menyimpan kenangan yang tak bisa di jangkau oleh “ Soul Washer “ , jiwa yeoja ini menyimpan kenangan itu jauh sekali di dalam dirinya . dan aku khawatir bahwa yeoja ini berkemungkinan besar menyimpan dendam bawaan dari kehidupannya yang sebelumnya … “ Siwon tampak menghela nafas.

“ Mwo ??!! jadi apa yang harus kita lakukan ? “ rona cemas tampak sekali terlihat di wajah Tiffany.

Siwon kembali terkekeh pelan ..

“ lakukan saja apa yang menjadi tugas kita , kita akan tetap melanjutkan “ Penyisipan “ ini … “

“ tapi bagaimna jika selanjutnya terjadi hal yang buruk ? “

“ itu sudah di luar tugas kita , Tiff.. itu sudah menjadi petugas para “ Soldier “ di Planet kita … “

 

 

Dengan sebuah penjepit perunggu , Siwon mengeluarkan Jiwa yang semula bersarang di tabung reaksi itu ..

Perlahan ia menyisipkan “ Makhluk Abstrak “ itu kedalam pergelangan tangan kiri Yeoja yang telah di iris nya itu ..

Makhluk itu meliuk malas memasuki setiap jengkal jaringan otot di pergelangan tangan yeoja itu ..

Dengan sekejap makhluk itu telah tertanam sempurna di tubuh yeoja itu ..

Siwon berdecak puas , lagi , dan lagi pekerjaannya berhasil ..

 

#####################

 

 

Gimana Prolog abal – abal ini readers ? mian kalo jelek.. mudah – mudahan kalian semua suka …

Oh iya , jangan lupa tinggalkan komen kalian ya , karna kalau komen kalian banyak , maka first chapternya akan secepatnya author post ..

Oke , gomawo , readers…

 

Leave a comment